Harga Lenovo IdeaPad Z40-75 2FID Terbaru 2017 dan Spesifikasi

Harga Laptop Lenovo IdeaPad Z40-75 2FID Terbaru dan Spesifikasi Lengkap - Produsen gadget asal negeri cina ini ternyata tidak hanya piawai dalam meracik smartphone saja, namun sudah sejak lama memang Lenovo juga dikenal seringkali meluncurkan produk-produk laptop atau notebook yang memiliki kualitas handal. Hingga saat ini tentunya Lenovo sudah cukup banyak mengeluarkan beragam seri laptop atau notebook yang membawa spesifikasi tinggi. Dan salah satu produk laptop buatan Lenovo yang sudah dibekali dengan spesifikasi mumpuni tersebut yaitu adalah Lenovo IdeaPad Z40-75 2FID. Laptop premium garapan Lenovo yang masuk dalam jajaran Lenovo Z40 Series ini tentunya akan menjamin performa yang handal dan selain itu Lenovo IdeaPad Z40-75 2FID ini akan menghadirkan beragam fitur unggulan yang mampu memberikan kualitas multimedia yang sangat bagus. 

Review Lenovo IdeaPad Z40-75 2FID.

Dengan dibekali layar berukuran cukup lebar yaitu seluas 14 inci  tentunya akan membuat penggunanya lebih nyaman ketika menggunakannya, baik itu untuk aktivitas pekerjaan ataupun keperluan hiburan. Dan bagi kamu yang ingin menikmati hiburan musik, kualitas audio yang dihasilkan laptop ini ternyata juga sudah sangat baik, pasalnya Lenovo IdeaPad Z40-75 2FID ini telah dibekali dengan speaker dolby stereo home theater yang mana teknologi audio yang digunakannya ini sudah mampu mengeluarkan hasil audio yang terdengar jelas dan tajam.

Dengan mengandalkan prosesor AMD A10-7300 Quad core dengan kecepatan 1.9GHz hingga 3.2GHz ini tentunya performa yang diberikan laptop yang satu ini pastinya tidak perlu diragukan lagi. Apalagi laptop ini sudah menggunakan RAM dengan kapasitas 4GB dan kartu grafis AMD Radeon R6 M255. Selain memberikan kinerja yang cepat, kualitas grafis yang disajikan laptop ini juga sangat memukau.

Tidak hanya itu saja, ternyata laptop ini juga sudah mendukung touchpad multitouch yang menawarkan fitur smart gesture yang bisa digunakan untuk menginput dengan beberapa jari sekaligus. Dan selain itu layar Lenovo IdeaPad Z40-75 2FID ini juga bisa mengidentifikasi ketika melakukan gerakan scrolling dan zoom. Kemudian laptop ini juga akan menghadirkan tampilan keyborad yang sangat modern yang bernama AccuType Keyboard. Yang mana keyboard ini memiliki desain dengan lengkungan pada sisi bawahnya dan keyboard laptop ini juga menggunakan tombol dengan ukuran yang besar sehingga saat melakukan pengetikan, pengguna akan lebih merasa nyaman.

Yang istimewa dari Lenovo IdeaPad Z40-75 2FID ini adalah karena laptop ini telah menggunakan teknologi penghemat daya. Dimana aplikasi penghemat energi ini berfungsi untuk memberikan ketahanan baterai yang lebih lama. Untuk menghidupkan aplikasi ini, pengguna bisa dengan mudah melakukan pengaturan sendiri secara manual.

Spesifikasi dan Harga Lenovo IdeaPad Z40-75 2FID Terbaru 2017


Spesifikasi dan Harga Lenovo IdeaPad Z40-75 2FID

Prosesor
AMD Quad Core A10 7300 { 1.90 GHz Up to 3.2 GHz}
RAM
4 GB  DDR3
Hard Disk
1 TB
Kartu Grafis
AMD Radeon R6 M255DX 2GB
Layar
14 Inci Full HD (1920 x 1080) 16:9 widescreen
Audio Speaker
Dolby Home Theater (Stereo)
Optical Drive
DVD RW
Wireless Network
802.11b/g/n
Wireless Bluetooth
Built-in Bluetooth V4.0
Keyboard
Accutype Keyboard
Input Device
Touchpad Dengan Dukungan Smart Gesture
Card Reader   
 SD / MMC
Daya Tahan Baterai
Standar 4 jam
Berat
2.1 kg
Resolusi Kamera
HD 720p
Harga Baru
Rp 5.600.000


Demikian tadi informasi mengenai Harga dan Spesifikasi Lenovo IdeaPad Z40-75 2FID Terbaru 2017. Semoga dengan menyimak ulasan diatas, anda jadi lebih tertarik untuk memiliki laptop lenovo yang satu ini. Semoga bermanfaat!

Artikel Terkait

Harga Lenovo IdeaPad Z40-75 2FID Terbaru 2017 dan Spesifikasi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email